JAJARAN DEKAN DAN KETUA ORMAWA FUD SELENGGARAKAN RAPAT KOORDINASI PERTAMA PASCA PELANTIKAN


 

Foto para jajaran Dekan FUD UIN RM Said bersama para ketua Ormawa

Jajaran Dekan dan Ketua Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) Fakultas Ushuluddin dan Dakwah selenggarakan rapat koordinasi pertama pasca pelantikan organisasi mahasiswa yang telah dilaksanakan hari Rabu kemarin. Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang rapat FUD pada Jumat, (12/01/2024). Rapat koordinasi tersebut diikuti diantaranya oleh Dr. Kholillurrohman, M.Si. (Dekan), Dr. Nur Kafid, S.Th.I., M.Si. (Dekan I), Zaenal Muttaqin, S.Ag., MA, Ph.D. (Dekan II), Dr. H. Lukman Harahap, M.Pd. (Dekan III) dan juga seluruh Ketua Ormawa di FUD, SEMA, DEMA, HMPS KPI, BKI, MD, IAT, AFI, PI, TP.

               Rapat koordinasi dimulai dengan pembacaan surat Yasin bersama-sama untuk mengawali kepengurusan pasca pelantikan organisasi mahasiswa dan berharap semoga diberi kelancaran dan kemudahan untuk kegiatan dan kepengurusan kedepannya kemudian dilanjutkan dengan rapat koordinasi. Tujuan dari adanya rapat koordinasi ini untuk menyampaikan beberapa hal dari jajaran Dekan untuk para Ketua Organisasi Mahasiswa ataupun sebaliknya.

               Beberapa hal yang dibahas dan disampaikan dalam rapat koordinasi tersebut di antaranya terkait dengan penjaringan bibit-bibit mahasiswa berprestasi, rencana penertiban gedung-gedung yang digunakan oleh organisasi mahasiswa dan UKM, bersama-sama untuk mensupport mahasiswa asing, pelatihan bakat mahasiswa, Ormawa diminta untuk bisa mewadahi berbagai macam aspirasi dan keluhan dari mahasiswa, dan juga beberapa hal lainnya. Hal yang kemudian ditekankan oleh Dekan juga terkait dengan dorongan untuk para mahasiswa dapat menghasilkan prestasi-prestasi akademik maupun non akademik baik di lingkup universitas, nasional, atau bahkan di kancah internasional.

                

                


Tidak ada komentar:

Posting Komentar