FILOSOFI LOGO DEMA FUD KABINET GERAK SINERGI 2023 UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA




 



LOGO FILOSOFI

·  Bentuk Gear memiliki makna yaitu berus berputar dan berjalan banpa lelah dan teguh pada komitmennya juga melambangkan kekuatan yang berlandaskan kebersamaan

·       7 mata Gear diwujudkan adanya 7 prodi di dalam Fakultas Ushuluddin dan Dakwah

·     Bentuk Api merupakan lambang dari semangat yang terus membara dan tetap ada. Dengan semangat yang terus membara bagai api, tentu kita bidak akan mudah menyerah dan berjuang.

·       3 cabang Api menampilkan adanya 3 rumpun keilmuan di dalam Fakultas Ushuluddin dan Dakwah

FILOSOFI WARNA :

·        Warna Ungu intinya dan spiritualitas. Harapannya periode kepengurusan kali ini dapat menjalankan kepemimpinan dengan bijaksana dan tetap berlindung dalam spiritualitas.

·       Warna Merah Keberanian. Harapannya dalam kepengurusan kali ini berani mengambil resiko dalam situasi apapun.

·    Warna Orange memberi kepercayaan pada diri sendiri, kemampuan bersosialisasi, dan ketenangan dalam suatu hubungan. Harapannya pengurus pada periode kali ini dapat meningkatkan kepercayaan diri setiap anggotanya, mampu bersosialisasi dengan masyarakat kampus khususnya FUD dengan baik, serta menjaga hubungan baik antar anggota pengurus pada periode ini maupun periode yang lalu.

·     Warna Kuning melengkapi optimisme dan menyenangkan. Harapannya di periode kali ini kami dapat berkumpul optimis hingga para mahasiswa dapat mempercayakan harapannya pada pengurus DEMA, serta selalu menciptakan suasana yang menyenangkan baik untuk anggotanya maupun untuk mahasiswa lainnya.


Penulis & Editor : Aniqoh Mar A  

 

 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar